Tempat Wisata Di Jogja Anti Mainstream dan Bersahabat

Mainstream  atau biasa disebut juga dengan sudah biasa sama sekali dengan tidak cocok untuk Yogyakarta dengan imagenya yang memiliki begitu beragam dan banyaknya tempat wisata di Jogja anti mainstream. Sebagai bagian dari negara Indonesia, sama dengan kota – lainnya, nginap di hotel batam selalu mempunyai titik istimewa yang tidak akan anda temui di tempat wisata lainnya apalagi di luar negeri. Beberapa hal yang juga mendasari tempat wisata di yogyakarta yang tidak atau anti mainstream ini adahal orang – orangnya. Yang bagaimana? Sesuai dengan kata mutiara orang Yogyakarta yaitu Jogja berhati nyaman. Dari sini saja kita sudah bisa membayangkan betapa raman dan sangat suka membantu orang yang berhati nyaman ini.

Yogyakarta memiliki band – band indie yang juga menggarap sejumlah lagu yang menceritakan yogyakarta dengan sangat nyaman. Salah satu tempat wisata di Jogja anti mainstream adalah desa wisata. Ada dua desa wisata yang sangat terkenal yakni desa wisata kembang arum dan desa wisata agro.  Karena terletak di daerah yang cukup utara yaitu sekitar sebelum pakem untuk kembang arum anda bisa memetik dan membeli oleh – oleh berupa salah goreng dan sebagainya.  Hampir di setiap desa wisata semacam ini bentuk wisata kita bukan hanya berinteraksi dengan alam namun juga berinterkasi dengan para penduduk di sekitar daerah tersebut. Dengan tawaran sejumlah paket anda juga bisa mendapatkan kayanan tour guide yang akan mengajak anda berputar – putar di desa wisata dan juga pastinya melekapkan dengan sejumlah games atau permainan yang menyenangkan.

Hampir sama dengan desa kembang arum, agro wisata juga memiliki oleh – oleh khas berupa salak pondoh. Padtikan anda datang pada saat musim ya. Sebagai salah satu tempat wisata di Jogja yang anti mainstream ketika berwisata kesini selain anda bisa melihat – lihat pemandangan dedaunan anda juga bisa menemukan sebuah sungai yang ada di tengah – tengah desa ini. Begitu juga anda bisa menemukan kiang lahat raksasa yang sangat besar. Biasanya spot ini memang lebih sering digunakan untuk berfoto dan kenang – kenangan bahwa anda pergi kesana.

Tempat Wisata Di Jogja Anti Mainstream dan Bersahabat
Scroll to top